Celukan Bawang Dengan Pesiar

Celukan Bawang Dengan Pesiar

Wilayah Celukan Bawang mejadi wilayah dengan wisata pantai yang luar biasa. Wialyah yang kecil dengan memiliki surga pantai yang indah. Keindahan tersebut karena letak daripada Celukan Ba2ang merupakan wilayah yang sangat dekat dengan wilayah Bali.

Bali menjadi salah satu destinasi dunia yang memiliki kemiripan dengan Hawaii. Wilayah Bali memiliki banyak pantai yang sangat indah. Ada banyak destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Wisata yang hits pada tahun 2017 tentuny di wilayah sekitar kepulauan Bali.

Setiap tahunya ada banyak orang yang dating untuk menikmati wilayah ini. Dengan berbagai latar, Bali begitu disukai. Daerah di sekitarnya seperti wisata di Celukan Bawang juga tidak kalah menarik. Ada banyak hal yang bisa didapatkan dari tempat ini. Keindahan dan kedamaian.

Wilayah Celukan Bawang sebenarnya merupakan kawasan industry yang sangat potensial. Ada banyak industry yang bisa disebut salah satu mega proyek yang bisa menopang kehidupan energy di wilayah Bali. Ini tentunya menjadi sebuah support daripada wilayah Bali.

Bali menjadi tujuan wisata di wilayah Timur dengan pantainya. Tempat tersebut didatangi oleh banyak wisatawan tiap tahun. Kenaikan dari para wisatawan mencapai angka 30 persen. Wisata di Bali menjadi salah satu tujuan ketika para wisatawan berlabuh di Celukan Bawang.

Kapal pesiar di Celukan bawang juga tidak kalah menarik. Ada pemberitaan bahwa ada kapal pesiar dengan 4000 wisatawan dari mancanegara hadir di sekitar celukan bawang dengan kapal pesiar. Kapal pesiar tersebut merupakan hasil dari kerjasama pemerintah singapura dan pemerintah Indoensia.

Negara tetangga tersebut merupakan salah satu Negara tetanggga yang memiliki kerjasama yang bagus untuk sektor wisata. Ini menjadi salah satu penyuplai wisatawan yang bagus. Ttentunya akan semaokin baik dari sisi kerjasama dari sektor pariwissat.

Sektor wisata maritime menjadi salah satu proyek kerjasama. Tentunya setelah wilayah di Celukan Bawang didatangi oleh kapal pesiar. Tahun lalu ada sekitar 15 kapal yang berlabuh di sekitar wilayah celukan bawang. Dengan seperti itu mungkin saja tahun ini akan segera naik. Hal tersebut dengan peertimbangan kenaikan sekitar 30 persen seperti tahun sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *