Kebijakan Privasi

Tekno-web.com menyediakan Kebijakan Privasi (Privacy Policy) ini untuk memberikan informasi kepada para pembaca Tekno-web.com tentang kebijakan dan prosedur mengenai pengumpulan, penggunaan dan pengungkapan informasi pribadi.

Perubahan
Kebijakan Privasi ini dapat diperbaharui seiring berjalannya waktu untuk berbagai alasan, setiap versi perubahan akan diaplikasikan terhadap informasi yang telah tersedia pada saat itu. Perubahan mulai berlaku setelah kami mempublikasikan atau memberitahu Anda tentang perubahan yang ada. Kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi kembali Kebijakan Privasi ini dari waktu ke waktu agar mengetahui perubahan yang ada.

Persetujuan
Dengan menggunakan layanan kami, Anda memberikan persetujuan kepada kami untuk mengolah informasi yang Anda berikan sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi saat ini atau perubahan yang ada. Tekno-web.com berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Penggunaan Informasi
Pengembang dapat melacakdata penggunaan dan trafik pengguna di seluruh aplikasi untuk mengembangkan konten dan kualitas layanan kami. Kami dapat menggunakan informasi untuk :

  • Menyediakan layanan dan fitur yang diharapkan oleh Anda
  • Meningkatkan pelayanan kami terhadap Anda
  • Mempersonalisasi konten dan penawaran yang mungkin menarik bagi Anda
  • Kami tidak menyebarluaskan identitas personal mengenai informasi yang didapat dari layanan, termasuk alamat email untuk pemasaran atau penawaran langsung dengan pihak ketiga. Pengembang aplikasi menggunakan standar tertentu untuk keamanan login, kami tidak mengambil atau menyimpan username dan password Facebook, Twitter, atau akun email Anda.

Kami akan mempublikasikan identifikasi personal Anda jika kami yakin apa yang kami lakukan sesuai dengan hukum atau peraturan pemerintah yang berlaku untuk melindungi hak milik kami dan juga hak milik masyarakat. Kami juga dapat bekerjasama dengan lembaga penegakhukum dalam penyelidikan resmi dan kami dapat mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada instansi terkait dalam melakukannya.

Akuisisi
Kami berhak untuk mentransfer informasi pribadi Anda dalam hal pengalihan kepemilikan Pengembang Aplikasi, seperti akuisisi atau merger dengan perusahaan lain. Jika setelah merger perusahaan mengubah materi Kebijakan Privasi ini, kami akan memberitahu Anda terlebih dahulu.

Keamanan
Untuk melindungi informasi personal tentang Anda, Pengembang Aplikasi memerlukan pengamanan dari segi fisik, elektronik, dan prosedural, maka kami membatasi akses mengenai informasi tentang Anda hanya kepada karyawan yang berwenang saja untuk mengembangkan dan meningkatkan layanan kami.