Melihat Terbangnya Burung Liar Bali

Melihat Terbangnya Burung Liar Bali

Bali dari sisi lain? Misalnya melihat burung yang sedang terbang seolah di habitatnya. Sangat menarik memang, dengan kebiasaan bali yang menawarkan pantai. Kita bisa melihat bari dari sudut pandang yang berbeda seperti Taman burung yang diidamkan oleh banyak orang di Indonesa. Adalah taman burung yang berlokasi di Batubulan.

Lokasi tersebut merupakan tempat Bali Bird Park. Lokasi dari tempat wisata yang satu ini terletak di kabupaten Gianyar. Lebih tepatnya jika anda ingin tahu yaitu saat anda berkendara dari Denpasar ke Ubud. 20 menit dari Sanur Bali, sudah sampai ke alamat Bali Bird park. Jika dari Kuta anda membutuhkan waktu sekitar 40 menit.

Taman yang ada di Bali ini sekitar 2 hektar, ya lokasi yang sangatlah luas. Anda bisa melihat banyak burung terbang disini. Riuh kicau burung jelas akan anda dengar dari sudut – sudut taman. Ada sekitar 2000 tanaman tropis yang ada disini. Sangatlah hijau, dan jangan lupa dengan kamera untuk anda unggah di social media anda.

Burung tersebut tentunya sangat dipelihara dengan baik. Ini seperti sebuah alam liar yang dibatasi dengan agar. Di wilayah ini burung dapat terbang dengan bebas. Burung – burung liar tersebut menjadi satu dengan para pengunjung.

Bali menjadi salah satu pemilik taman burung nasional terbaik. Pengelolaanya merupakan salah satu yang terbaik, ini seperti sebuah kebiasaan. Ya merupakan sebuah kewajiban yang telah menjadi sebuah kebiasaan. Bagaimana tidak mereka para pengelola telah sadar diri dengan ini.

Mari kita lihat bali dari sisi yang berbeda, ya wisata burung di Bali Bird Park. Dimana anda juga akan melihat bali yang memiliki atraksi burung yang memukau. Ada banyak pertunjukan burung yang bisa anda lihat disini. Anda bisa mendatangi Bali Bird Park dengan keluarga. Melihat bali dari sisi yang berbeda selain pantai. Jika anda sudah puas dimanjakan pantai, kami rasa Bali Bird Park akan membuat anda lebih bahagia. Bisa memberi makan burung dan banyak atraksi burung yang akan memanjakan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *