Penginapan Unik di Bali

Penginapan Unik di Bali

Bali menjadi salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak objek wisata menarik. Setiap tahun kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara terus meningkat. Pemandangan alam yang mempesona membuat Bali selalu menarik untuk dikunjungi.

Saat ini banyak wisatawan mancanegara yang tinggal di Bali cukup lama untuk menikmati liburan. Mereka lebih suka tinggal di tempat yang memiliki keunikan karena hal ini dapat memberikan pengalaman yang menarik. Beberapa tempat penginapan unik dapat Anda coba saat berada di Bali. Berikut diantaranya:

Le Pirate, Nusa Ceningan

Jika Anda menginginkan pengalaman tinggal di sebuah pulau kecil maka Le Pirate merupakan pilihan yang tepat saat Anda berlibur di Bali. Penginapan ini langsung menghadap laut secara langsung. Seperti namanya, penginapan ini berada di Pulau Nusa Ceningan. Untuk menuju ke penginapan ini pengunjung dapat menggunakan speed boat dari pantai Sanur dengan waktu sekitar 30 menit.

Bambu Indah

Penginapan unik di Bali selanjutnya adalah Bambu Indah. Penginapan ini berada di Ubud dan menjanjikan kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda. Tinggal di rumah bambu atau biasa disebut rumah Jawa klasik yang sangat nyaman. Pengunjung juga dapat berenang di sungai pribadi sambil menikmati view sawah dan pegunungan yang sangat indah.

Sol House Bali Legian

Bagi wisatawan yang ingin dekat dengan pantai Kuta serta deretan café di Legian atau Seminyak maka hotel Sol Hous Bali Legian dapat menjadi pilihan. Lokasinya sangat strategis dengan desain interior yang unik.  Sol House Bali Legian menawarkan desain interior yang modern dengan coretan mural bertema musik. Dekorasi tersebut menghiasi hampir semua sudut ruangan.

Sandat Glamping Tents

Hotel yang satu ini menwarkan penginapan mewah yang berbeda dari hotel pada umumnya. Sandat Glamping Tents menggunakan tenda safari atau pondok alami menggunakan bambu. Saat menginap, pengunjung dapat menikmati pemandangan hutan serta sawah hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *