Perincian TKA China dari Palembang, Begini Faktanya

Perincian TKA China dari Palembang, Begini Faktanya

Perincian TKA China dari Palembang, Begini Faktanya

Buleleng – Masuknya TKA ke PT General Energy Bali (GEB) ternyata merupakan informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Terkait dengan kabar hoaks tersebut, berikut detail dan perincian TKA China dari Palembang yang dihinpun dari berbagai sumber.

Perincian TKA China dari Palembang

  • Simpang Siur

Selama pandemi Covid-19 dipastikan tidak ada pekerja asing (terutama dari Tiongkok) yang masuk untuk bekerja di PT GEB. Klarifikasi tersebut sudah disampaikan pihak perusahaan beberapa hari yang lalu.

  • Hoaks 25 TKA akan Bekerja

PT GEB melalui Vice Manager General Affair Department Indriati Tanu Tanto menegaskan jika beredar kabar akan adanya 25 TKA akan bekerja di perusahaan, hal tersebut tidak benar.

  • Hoaks Membuat Cemas Warga

Informasi yang beredar terkait PT GEB yang hendak mempekerjakan TKA asal Cina di Buleleng, membuat masyarakat ketakutan di tengah pendemi corona. Namun dengan adanya klarifikasi dari PT GEB, diharapkan masyarakat Bali, khususnya Buleleng agar tetap tenang.

  • Banyak Kabar Hoaks Beredar

Tidak hanya hoaks TKA China yang akan bekerja di PT GEB, di tengah pandemi corona masih terdapat informasi menyesatkan lainnya. Untuk itu masyarakat diharapkan lebih waspada. Empat poin di atas adalah perincian TKA China dari Palembang yang merupakan informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Jadi, mulai sekarang diharapkan masyarakat lebih hati-hati dalam menerima segala informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *