Private Beach Pantai Seminyak Bali Dengan Segudang Keindahan Dan Fasilitas Lengkap

Private Beach Pantai Seminyak Bali Dengan Segudang Keindahan Dan Fasilitas Lengkap

Pesona Pantai Seminyak hampir sama dengan Pantai Kuta ataupun Pantai Legian. Sebuah pantai yang berpasir putih, terjaga kebersihannya, dan memiliki ombak yang dapat meningkatkan adrenalin para peselancar.
Perbedaannya adalah jumlah pengunjungnya yang lebih sedikit dibandingkan pantai Kuta dan Legian, walaupun gratis bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke Pantai Seminyak.

Oleh sebab itu, pantai ini terkesan lebih private, tenang dan nyaman. Sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan sebuah wisata pantai dengan nuansa formal, dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah nan modern.
Kegiatan lainnya di Pantai Seminyak, hampir sama dengan di pantai Kuta. Terdapat beberapa wisatawan yang bermain dipinggir pantai, bermain bola, berselancar, ataupun menunggu terbenamnya matahari di sore hari.
Sangat sulit, bahkan bisa dikatakan tidak ada penjual makanan keliling di tempat wisata ini. Di sepanjang jalan yang dilalui untuk menuju ke pantai, berbaris restoran-restoran berkelas yang menawarkan makanan yang dapat menarik anda untuk segera mencobanya.


Jenis makanan yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari makanan tradisional sampai dengan makanan internasional. Bagaimana dengan harganya?
Harga makanan juga bervariasi, ada yang murah dan ada juga yang mahal. Namun murah atau mahalnya harga sebuah makanan itu relatif, tergantung dari rasa, teknik penyajian, dan suasana tempat makan. Wilayah ini lebih dikenal dengan nama eating street.

Di Seminyak, wisatawan juga dapat memanjakan diri, untuk mencoba SPA dan massage yang berkelas. Dengan menggunakan metode Traditional Balinese Massage, membuat banyak tempat SPA di Seminyak diburu oleh para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ada beberapa SPA yang telah mendapatkan penghargaan, diantaranya adalah SPA Bali Seminyak, Prana SPA, Jari Menari, dan The Private SPA Wellness Center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *