Voting Aplikasi dan Game Favorit 2018 di Playstore

Voting Aplikasi dan Game Favorit 2018 di Playstore

Bagi pengguna Play Store mungkin sebentar lagi untuk bersiap melakukan vote dan memilih aplikasi dan game favorit di tahun 2018 ini versi kalian yang sudah disediakan oleh Google di marketplace miliknya.

Dari ribuan aplikasi dan game yang ada di Play Store Google hanya ada beberapa aplikasi dan game yang masuk dalam nominasi Aplikasi dan Game Favorit di Play Store tahun 2018, nominasinya adalah sebagai berikut.

Sederetan aplikasi yang masuk ke dalam nominasi “Aplikasi Pilihan Pengguna 2018” sudah siap untuk kalian vote. Setidaknya ada 20 aplikasi yang dapat kalian vote, mulai dari Bukalapak, Smule, PicArt Photo, JOOX, Ruang Guru, Line Webtoon, Cookpad hingga Go-Jek.

Sedangkan sederatan game yang ada di dalam kategori “Game Pilihan Pengguna 2018” yang dapat kalian vote juga ada 20, mulai dari Clash Royal, PES 2018 Pro, Garena AoV, PUBG Mobile, Ludo King, Garena Free Fire, Ayo Dance Mobile, Point Blank: Strike, FIFA, hingga Dream League Soccer 2018.

Bagi pengguna Play Stor Google membuka voting untuk menentukan aplikasi dan Game favorit 2018 mulai tanggal 26 November 2018 dann nantinya hasil vote akan diumumkan pada tanggal 3 Desember 2018.

Play Store sendiri menjadi salah satu tempat favorit bagi para pengguna android untuk mendownload berbagai jenis aplikasi dan game secara gratis maupun berbayar.

Google Play adalah layanan konten digital milik Google yang melingkupi toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan ini dapat diakses baik melalui web, aplikasi android, dan Google TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *