Wisata Bali Utara Danau Tamblingan Dari Celukan Bawang

Wisata Bali Utara Danau Tamblingan Dari Celukan Bawang

Danau Tamblingan yang terletak di Bali Utara menyuguhkan pemandangan yang begitu indah. Danau ini bukanlah danau buatan yang didesain modern. Daya tarik danau ini yaitu tempat spiritual. Menyuguhkan alam yang begitu indah. Ini merupakan danau yang terbentuk karena alam. Ada ketenangan yang ada disini. Suguhan alam yang begitu asri ada disini.

Penikmatnya bisa lebih bersantai dengan apa yang diberikan oleh wisata Bali utara yang satu ini. Menikmati alam hijau dan sekitarnya. Nyaman dan jauh dari keramaian. Tamblingan sendiri terletak di gunugn Lesong. Gunung yang terletak di Bali utara yang berada di desa Munduk Banjar Buleleng.

Bali utara memiliki banyak wisata yang menarik. Terdiri dari wisata alam dan wisata modern yang dibuat oleh pemerintah setempat. Banyak wisata menarik selain danau, yaitu wisata pesisir seperti pantai Lovina yang sudah terkenal lama. Namun kali ini kami akan focus pada danau Tamblingan.

Terletak berdampingan dengan danau Buyan, dipisahkan oleh hutan selpanjanng satu kilometer. Dipisahkan oleh satu kanal kecil. Orang Bali biasanya menyebutnya dengan Twin Lake. Kanal kembar. Ini akan membuat orang menjadi tertarik bukan?

Lokasinya berdekatan dengan danau Beratan Bedugul. Membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari danau tersebut unutk mencapai danau Tamblingan. Memiliki hawa yang dingin karena terletak di pegunungan.cocok sekali dengan anda yang menginginkan tempat dingin. Jika biasanya Bali terkenal dengan Pantai yang Panas buka berarti Bali Tdiak punya wisata pegunungan yang indah.

Dikelilingi dengan hutan yang lebat danau ini memberikan energy sendiri untuk anda. Anda juga bisa menyewa perahu kecil disana yang dinamakan dengan pedahu. Akan terasa speial jika anda berkunjung kesana diwaktu pagi. Ini akan membuat anda mendapatkan moment yang indah.

1 jam waktu yang dibutuhkan jika anda berasal dari Celukan Bawang. Waktu yang ditempuh tersebut untuk merangkul jarak sepanjang 35 km. sungguh sangat memakan waktu. Namun anda  tidak akan menyesal untuk berkunjung ketempat ini. Ini merupakan tempat yang tidak boleh untuk dilewatkan. Celukan bawang merupakan sebuah tempat yang dipakai untuk singgah kapal pesiar. Untuk anda yang menginginkan tempat ini silahkan saja 1 jam menuju tamblingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *