Wisata Celukan Bawang Siapa Yang Akan Dapat Tender?

Wisata Celukan Bawang Siapa Yang Akan Dapat Tender?

Ada banyak kedatangan investor untuk wilayah celukan bawang. Mereka dipastikan akan kedatangan banyak investor dengan perencanaan kerjasama dalam pembangunan. Wisata di sekitar celukan bawang merupakan tempat yang sangat baru dalam hal pariwisata.

Objek wisata dermaga celukan bawang bali misalnya. Daerah tersebut merupakan salah satu daerah yang belum terdengar. Wisata tersebut merupakan eisata yang baru. Tentunya wisata ini butuh pembuatan fasilitas. Pembuatan fasilitas di sekitar celukan bwang butuh pendanaan yang tidak sedikit. Ini membutuhkan investor dan ini menjadi salah satu agenda pemerintah.

Ada banyak para investor berdatangan. Mereka sudah memiliki perencanaan tersendiri dengan perhitungan yang sangat matang. Orang terkenal seperti Stern Resources, Mansyur MA dan Tjandra limanjaya hadir dalam acara tersebut.

Sebenarnya ini tidak mengagetkan karena sudah biasa wilayah NTB didatangi oleh banyak investor. Mereka sudah paham bahwa wilayah seperti di daerah nusa tenggara merupakan salah satu tempat yang bisa dijadikan investasi di masa depan. Daerah kawasan Mandalika misalnya, daerah tersebut merupakan daerah yang sangat bagus untuk beinvestasi.

Kawasan mandalika merupakan kawasan ekslusif yang bisa menjadi wisata di masa depan. Mungkin saja celukan bawang juga akan dibuat demikian, atau juga kawasan celukan bawang akan dibuat lebih baik. Kedatangan para investor nyatanya menjadi sangat vital ketika banyaknya orang mencari tempat wisata dan wisata tersebut belum diolah.

Banyak kawasan yang belum diolah dan bisa dijadikan proyksi isata di masa depan. Ini menjadi sebuah terobosan untuk menggandeng investor. Untuk cepat mendapatkan hasil yang terbaik pemerintah juga menggandeng para investor besar. Celukan bawang akan menjadi satu tempat yang baik untuk para investor.

Banyak investor yang telah melirik kawasan mandalika. Mereka banyak mencoba memasuki wilayah mandalika sebagai lading investor. Seiring dengan berkembangnya wilayah mandalika. Tempat seperti celukan bawang menjadi sebuah incaran yang bagus buat para investor. Semua investor besar menginginkan tempat ini, mandalika dan sekitar wilayah nusa tenggara barat. Mungkin saja di masa depan ini menjadi salah satu incaran wisatawan asing dan lokal. Investasi di dunia pariwisata sangatlah menggiurkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *