Wisata Kapal Pesiar di Bali untuk Semua Kalangan

Wisata Kapal Pesiar di Bali untuk Semua Kalangan

Wisata kapal pesiar di Bali menjadi salah satu destinasi baru yang mampu memberikan pengalaman di waktu liburan Anda. Bali memang dikenal memiliki banyak tempat wisata menarik dan sudah terkenal hingga penjuru dunia.

Setiap tahun jumlah wisatawan di Bali terus meningkat baik dari wisatawan lokal maupun dari negara-negara Eropa dan Amerika. Berbagai objek wisata yang populer di Bali adalah Pantai Kuta, Tanah Lot, Bedugul, Garuda Wisnu Kencana, serta desa-desa adat di Bali.

Hadirnya wisata kapal pesiar di Bali memang menjadi pilihan baru bagi para wisatawan. Kapal pesiar yang awalnya terkenal hanya untuk orang-orang berada ternyata di Bali bisa untuk semua kalangan. Ini karena biaya yang dikeluarkan tidak terlalu mahal dan dianggap bisa diterima oleh semua kalangan.

Saat ini sudah ada beberapa provider yang menyediakan destinasi wisata kapal pesiar di Bali. Namun untuk layanan wisata kapal pesiar tersebut masih lokal, yakni berlayar mulai dari Tanjung Benoa dengan tujuan Nusa Penida dan Nusa Lembongan.

Beberapa waktu lalu kapal pesiar besar juga bersandar di wilayah Bali, yakni di pelabuhan Celukan Bawang. Kapal pesiar tersebut mampu membawa ribuan wisatawan dari berbagai negara. Mengingat potensi wisata menggunakan kapal pesiar banyak diminati maka beberapa provider memberikan layanan wisata kapal pesiar.

Berikut Provider yang Menyediakan Wisata Kapal Pesiar di Bali

Quicksilver Cruise Bali, yakni sebuah kapal pesiar mewah yang mampu mengangkut 400 wisatawan. Kapal pesiar ini berlayar dari Tanjung Benoa ke Nusa Penida yang dimulai sejak pukul 09:00 dan kembali pada pukul 16:00. Selama perjalanan Wisatawan akan dihubur crue kapal baik tarian ataupun musik.

Bali Hai Cruise, wisatawan yang menggunakna provider ini akan mendapatkan pengalaman berlayar dan berbagai permainan air. Wisatawan juga dapat menikmati makan siang di atas kapal pesiar. Ada dua jenis paket wisata yang dapat dipilih, yakni Bali Hai Reef Cruiser dan Bali Hai Beach Club Cruiser.

Bounty Cruise, wisata kapal pesiar di Bali ini memang paling favorit. Selain memiliki tampilan beda yakni berwarna kuning, kapal pesiar mewah ini juga memberikan pengalawan baru bagi wisatawan. Permainan watersport sudah masuk dalam paket wisata yang ditawarkan Bounty Cruiser seperti banana boat, snorkeling, kano, water slide, dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan untuk berlayar dengan kapal pesiar ini juga sebanding dengan apa yang didapat para wisatawan.

Bali Fun Ship, wisata kapal pesiar di Bali yang terakhir ini juga dikenal dengan nama Bali Island Explorer. Seperti namanya, layanan yang diberikan adalah menjelajah lautan Bali menggunakan kapal mewah sekaligus menikmati suasana desa di Nusa Lembongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *