Surga Dunia Tersembunyi di Bali Apa Kalian Tahu? Secret Garden Sukasada Buleleng

Surga Dunia Tersembunyi di Bali Apa Kalian Tahu? Secret Garden Sukasada Buleleng

Masih edisi liburan di Bali Utara ya, kali ini kami akan bahas salah satu “Secret Spot” yang menakjubkan dan bisa kalian jadikan sebagai tujuan wisata yaps, Secret Garden Sambangan Blue Lagoon. Secret Garden Sambangan Blue Lagoon adalah surga yang tersembunyi di Pulau Dewata Bali. Berlokasi di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng Regency, Bali 81161. Desa Sambangan sendiri berlokasi di dataran tinggi dengan ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut.

Oke next, Jika Kalian ingin berkunjung ke Secret Garden Sambangan Blue Lagoon ada bermacam-macam rintangan yang harus dilewati. Jangan bersedih dulu, rintangan yang kami maksud adalah rintangan yang mengasikkan serta sangat menakjubkan. Kalian akan melewati hamparan sawah, kemudian menemukan jalan setapak yang akan mengantar kalian ke tanjakan pertama dan sungai kecil. Tentunya akan banyak tenaga yang kalian butuhkan untuk mencapai lokasi ini karena akan banyak tanjakan yang harus dilewati. Eits tenang, semua akan terbayar ketika kalian sampai ke Sambangan Blue Lagoon.

Tantangan seru lainnya bisa kalian temukan saat perjalanan salah satunya adalah Sliding atau meluncur di Air Terjun Kroya. Pemandangan indah ini tak hanya untuk dinikmati mata. Ada berbagai kegiatan yang menantang adrenalin. Selain meluncur di Kroya Waterfall, kalian bisa juga terjun dari tebing untuk menikmati kesegaran air Secret Garden Sambangan Blue Lagoon. Ada guide yang akan mendampingi dan memberi petunjuk. Beberapa agen bahkan menyediakan sertifikat, lho. Serunya, daerah ini masih sangat sepi dan alami.

Sambangan Blue Lagoon sendiri memiliki keindahan air yang sangat indah menawan. Warna airnya berwarna biru muda dengan gradasi biru muda-biru tua, jika kalian ingin mengambil foto untuk mengabadikan moment disini, kalian tak perlu lagi mengeditnya karena warna airnya sangat sangat indah. Tidak hanyak menjadi spot foto, disini kalian bisa berenang juga airnya yang sangat segar.

Jalan-jalan seharian di Bali Utara jelas tak akan cukup. Menginap saja di beberapa resort kece yang ada di daerah Sambangan. Misalnya Villa Simha Bali di Jln. Pantai Segara Wangi yang bisa ditempuh dalam waktu 20 menitan dari Secret Garden. Ada juga Shanty North Bali yang bisa didatangi dengan berjalan kaki selama 8 menitan. Wah, Seru kan!! Sampai Jumpa di Trip Selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *